HETANEWS

1,5 Tahun di Batubara, Ini Penilaian Terhadap Sosok AKBP Dedy Indryanto

Kapolres Batubara yang lama AKBP Dedy Indriyanto memberi salam perpisahan kepada personil Polres disaksikan Kapolres baru AKBP Robinson Simatupang. (foto/welas)

Batubara, hetanews.com - AKBP Dedy Indryanto yang selama 1,5 tahun bertugas mengaku didukung oleh seluruh personil Polres Batubara

"Kita semua satu perahu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerjasama selama ini. Mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan kami, doakan  senantiasa rekan-rekan solid dibawah kepemimpinan Kapolres Batubara," pesan Dody kepada seluruh personil Polres Batubara pada acara pisah sambut Kapolres di halaman Mapolres setempat di Lima Puluh, Senin (30/4/2018).

Dalam pesan dan kesan  yang disampaikan Wakapolres Batubara, Kompol M Hutabarat menyatakan selama menjabat sebagai Kapolres, Dedy tetap  konsisten dalam pekerjaan dan profesional dengan nilai spiritual yang tinggi.

"Selain itu pejabat lama membuat banyak inovasi, termasuk pengelolaan media yang tidak dapat diikuti. Selama menjabat komit pada  pembinaan personil bagaimana supaya baik serta sangat tidak suka dengan narkoba," sebut Hutabarat. 

Dirinya juga mengucapkan selamat bertugas sebagai Kapolres Langkat kepada AKBP Dedy Indriyanto, serta selamat datang kepada AKBP Robinson Simatupang yang menjabat sebagai Kapolres Batubara.

Robinson Simatupang mulai masuk Polri melalui Bintara angkatan 1985/1986. Kemudian tahun 1992/1993 mengikuti pendidikan Sepa.

Robinson sebelumnya ditempatkan di Polrestabes Medan dan Poldasu. Lalu berpindah-pindah tugas ke Polres lain di Sumatera Utara, sebelum akhirnya menjadi orang nomor satu di Polres Batubara.

Robinson mengaku, sangat dekat dengan pers dari awal dan akan tetap berlanjut di Batubara.   

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres lama yang telah menata Polres Batubara hingga seperti saat ini.
 

Sedangkan untuk seluruh personil Polres Batubara, Robinson yang tampil didampingi istri menyatakan, akan tetap menjalankan apa yang telah digariskan pejabat sebelumnya.

"Saya harapkannya agar seluruh personil Polres Batubara merawat dan mengayomi keluarga masing-masing, serta jauhkan dari narkoba dan perselingkuhan," sebut Robinson.

Acara pisah sambut Kapolres Batubara dihadiri seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, para personil, pengurus Bhayangkari serta undangan. 

.

Penulis: tim. Editor: aan.