HETANEWS.COM

Wali Kota dan Sekda Berpuisi dan Bernyanyi pada Malam Puncak HUT Kota Siantar ke 147

Wali Kota Siantar, Hefriansyah bersama istri dan anak-anaknya saat menyapa ribuan masyarakat Siantar yang memadati Lapangan Adam Malik Siantar pada malam puncak HUT Kota Siantar ke 147. (foto/tom)

Siantar, hetanews.com- Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Siantar ke 147, di Lapangan Adam Malik, Sabtu (29/4/2018) malam dihadiri ribuan masyarakat.

Dalam acara tersebut, tampak Wali Kota, Hefriansyah dan Sekretaris Daerah (Sekda), Budi Utari Siregar, turut berpartisipasi dengan berpuisi dan bernyanyi. 

Acara diawali dengan penampilan sanggar tari Sihoda. Kemudian diikuti sambutan dari Wali Kota yang menyebutkan, agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan kembali.

Wali Kota, Hefriansyah bersama istri ketika memberikan penghargaan kepada pemenang fotografer Hari Jadi Kota Siantar ke 147, Lazuardi Fahmi, di Lapangan Adam Malik Siantar, pada malam puncak. (foto/tom)

"Kegiatan yang dilakukan selama seminggu ini sarat makna dari permainan zaman old. Bahkan saya ikut bermainan sampai terjatuh kemarin," kata Hefriansyah.

Acara berlanjut dengan pemberian hadiah kepada pemenang fotografer. Tampil sebagai juara U dalah Lazuardi Fahmi yang memfoto Hefriansyah saat berswafoto dengan marcing band di depan Balai Kota.

Kemudian memberikan sertifikat kepada komunitas-komunitas yang sudah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Siantar. 

Istri Sekda Kota Siantar, Budi Utari Ketika memberikan penghargaan kepada para komunitas. (foto/tom)

Sekda juga berpuisi dengan judul ‘Jatuh Cinta’. Sementara Kadis Pariwisata Fatimah Siregar dan Kadis Kebersihan, Jekson Gultom juga turut berpuisi.

Bahkan Wali Kota juga tak mau kalah. Dia juga turut berpuisi dengan judul ‘Aku’.

Sekda Kota Siantar, Budi Utari Siregar saat membakan puisinya berjudul 'Jatuh Cinta'. (foto/tom)

Kegiata  dilanjutkan dengan penampilan band lokal yakni, Thunderclap, Identity, Tower Glad, Coconut Dancer dan Punxgoaran.

Pada saat Tower Glad tampil, Sekda, Budi Utari turut bernyanyi bersama pengisi suara.

Sekda Kota Siantar, Budi Utari Siregar saat bernyanyi. (foto/tom)

Sekda bersemangat naik panggung dan bernyanyi bersama. Tak hanya sekali saja, Sekda juga turut bernyanyi dengan Punxgoaran dengan judul lagu ‘Mardua Holong’. Hal ini menambah keseruan malam itu.

Penulis: tom. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!