Sat 20 Oct 2018

Temu Pers, Bupati Tobasa : Kami Tidak Anti Kritik

Suasana diskusi publik RKPD yang dirangkai dengan kegiatan temu pers, di Aula Panatapan Rumah Dinas Bupati Tobasa, Kamis (26/4/2018). (foto/frengki)

Tobasa, hetanews,com - Pemkab Toba Samosir (Tobasa) gelar diskusi publik Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD: yang dirangkai dengan kegiatan temu pers, di Aula Panatapan Rumah Dinas Bupati, Kamis (26/4/2018).

Pada pertemuan ini, Pemkab Tobasa memaparkan apa saja yang telah dikerjakan selama 2 tahun masa pemerintahan Darwin Siagian dan Hulman Sitorus.

"Kami siap menerima saran dan masukan dari semua pihak," ujar Darwin mengawali acara diskusi publik RKPD. 

Darwin meminta dukungan seluruh masyarakat dan anak rantau dalam melanjutkan pembangunan sampai akhir masa jabatan Bupati/Wakil Bupati berakhir yang tinggal 4"3 tahun lagi.

"Kami tidak anti kritik. ©kan tetapi jika ada kritikan dari masyarakat demi perbaikan kalau bisa juga kami diberi masukan, bagaimana solusi untuk masalah tersebut," ujar Bupati. 

Sebagai narasumber hadir Kepala Bappeda, Kadis Perinkop, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan Kepala RSUD Porsea. 

Sebagai peserta diskusi, hadir para perwakilan tokoh masyarakat, wartawan/wartawati, David Pardede dari Gapeksindo, Soy M  Pardede Kordinator Staf Ahli Ketua DPD RI dan perwakilan anak rantau dari Jakarta Robert Pardede,  Parlin Sianipar serta Manahara S  Pardosi.

Penulis: frengki. Editor: gun.