HETANEWS

Turnamen Catur dan Volly Piala Kapoldasu Resmi Ditutup

Para juara volly saat foto bersama. (foto/charles)

Karo, hetanews.com - Bupati Karo, Terkelin Brahmana, hadiri penutupan turnamen catur Kapoldasu Cup dan turnamen volly Kapolres Tanah Karo Cup, di lapangan Mapolres setempat, Rabu (25/4/2018).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, Pemkab Karo mengapresiasi Kapolres dan jajarannya atas pelaksanaan kegiatan tersebut guna memberikan semangat olah raga. Begitu juga partisipasi publik dalam rangka menyongsong Pilgubsu dan Asian Games 2018.

“Harapan kita kedepan, kiranya kegiatan ini akan lebihj semarak lagi. Serta partisipasi masyarakat akan lebih banyak lagi,” ucap Terkelin.

Para juara turnamen catur saat foto bersama. (foto/charles)

Adapun pemenang pada turnamen Volly Kapolres Cup, yakni, huara I Tim Sat Narkoba Polres TK, juara II Tim Tigapanah, juara III Tim Tigabinanga dan juara IV Tim Desa Kandibata.

Sedangkan untuk juara dalam turnamen catur Kapoldasu Cup adalah juara I Master Internasional, Dede Liu dari DKI Jakarta, juara II Master  Fide Internasional Azaria Jodi Setiadi dari DKI Jakarta, juara III adalah Master Fide Internasional Agus Kurniawan dari Jawa Timur dan juara IV Master Nasional Zulfikar Panjaitan dari Jawa Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Danyon 125/SMB Letkol Inf Victor Tjokro, unsur FKPD, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, para pimpinan OPD, Sekum Moderamen GBKP dan KONI Karo.

Penulis: charles. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.