Mon 20 Aug 2018

Terduga Penista Agama Pasrah Ditangkap di Kediamannya

Jedi Purba baju warna biru saat digiring petugas Polsek Siantar Utara. (foto/res)

Siantar, hetanews.com- Seorang pemuda yang menghina agama Islam, dijemput personil Polsek Siantar Utara, di kediamannya, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (24/4/2018), sekira pukul 18.00 WIB. 

Terduga pelaku menghina agama Islam dari sosial media (medsos) Instagram ini bernama Jedi Purba. Saat ditangkap, Jedi sama sekali tidak berkutik dan telah dibawa ke Polres Siantar. 

Namun informasi yang dihimpun, bahwa orang tua Jedi, sebelumnya tidak mengetahui atas kejadian yang dilakukan anaknya itu. Ini lantaran orang tuanya baru saja pulang dari ladang. 

"Tadi saya baru pulang dari ladang, jadi tidak tau. Kemudian ada yang menelepon, bahwa anak saya telah menista agama orang lain. Terus waktu saya tanyai anak saya, katanya kalau instagramnya dibajak," ungkap orang tua Jedi yang tidak mau disebutkan namanya tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, Jedi Purba masih diinterogasi oleh pihak Kepolisian di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Siantar.

 

Penulis: res. Editor: gun.
Komentar 1
  • Aim
    ToLong Kepada penulis dan editor mencari informasi yang lebih akurat, jangan asal buat berita kalau masih salah, medsos yang digunakan FB, bukan instagram, thx