Wed 17 Oct 2018

Isak Tangis Keluarga Kompol Andi Chandra di Rumah Duka, Marni : Jangan Kau Lupakan Mama Ya..

Suasana rumah duka penyambutan jenazah Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Chandra. (foto/hug)

Simalungun, hetanews.com - Suasana duka menyelemuti keluarga Kompol Andi Chandra, di Nagori Bandar Malela, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Minggu (22/4/2018).

Marni, ibu dari Wakapolres Labuhanbatu itu, menangis histeris meratapi kepergian putranya.

Kepergian Andi Chandra, menyisahkan luka yang mendalam bagi keluarga dan sanak saudara yang ditinggalkan. Terutama bagi Marni. Ia menangis tersedu-sedu, meratapi kepergian putra sulungnya itu. Andi adalah anak pertama dari empat bersaudara.

"Andi, jangan kau tinggalkan mama ya, jangan kau lupakan mama ya," ucap Marni terisak.

Warga setempat maupun handai tolan silih berganti mendatangi rumah duka. Keluarga dan kerabat menanti kedatangan jenazah Andi Chandra dari Labuhanbatu.

Andi Chandra akan dikebumikan di Nagori Bandar Malela, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Selain keluarga maupun kerabat, tampak kehadiran beberapa personil kepolisian dari Polres Simalungun, di rumah duka. Polres Simalungun dikabarkan ikut melaksanakan pemakaman.

Andi Chandra sebelumnya meninggal dunia setelah speed boat yang ditumpangi rombongan Kapolres AKBP Frido Situmorang dan sejumlah perwira Polres Labuhanbatu tenggelam akibat menabrak kayu, Sabtu (21/4/2018).

Setelah peristiwa itu, Andi Chandra sempat menghilang hingga Minggu (22/4/2018) pagi. Andi Chandra akhirnya ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa, di Perairan Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.

Jenazah korban diberangkatkan dari rumah dinas Wakapolres, Jalan MH Thamrin Nomor 7 Rantauprapat menggunakan ambulance milik Polres Labuhanbatu yang disaksikan sejumlah Muspida.

Penulis: gee. Editor: gun.