HETANEWS

Kemenangan PSMS Medan Belum Memuaskan Suporter Wanita Ini, Apa yang Kurang Gereget?

Suporter PSMS, Riska Arusnya Suri (kanan)

Medan, hetanews.com- PSMS Medan mulai bangkit kembali dari keterpurukan. Mereka berhasil meraih poin penuh dari Perseru Serui, Jumat (20/4/2018) kemarin. Alhasil tim Ayam Kinantan pun keluar dari zona degradasi klasemen sementara Liga 1.

Meski begitu, Suporter PSMS, Riska Aristya Suri mengaku belum puas dengan penampilan tim kebanggaannya. Menurutnya permainan PSMS tak ada gregetnya.

Riska lebih senang melihat gaya permainan PSMS saat bentrok dengan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kemenangan PSMS atas Perseru kemarin belum memuaskan sih. Walaupun semua pemain sudah berusaha semaksimal mungkin demi mencetak gol dan mendapatkan poin, tapi masih kurang gereget gitu. Beda waktu lawan Persija kemarin. Kayaknya pemain itu lebih semangat lebih solid di lapangan, gaya rap-rapnya PSMS juga kelihatan," kata kepada Tribun Medan, Minggu (22/4/2018).

Anak dari Mantan Pelatih PSMS Suharto AD ini berharap, tim Ayam Kinantan harus meningkatkan kualitas permainannya. Selain wajib meraih kemenangan, PSMS juga harus kerja keras meraih kemenangan di luar kandang.

Kemudian, lanjut Riska, PSMS harus mampu menciptakan gol lebih banyak lagi. Kemenangan satu gol atas Perseru kemarin belum meyakinkan fans PSMS.

"Kalau untuk main di kandang sih lebih ditingkatkan lagi kualitasnya permainannya. Terus main di tandang saya lihat PSMS masih kurang maksimal mainnya. Harus bisa curi poin juga dong," ungkapnya.

"Masukan lagi untuk PSMS ke depannya lebih ditingkatkan lagi jumlah golnya. Semoga target PSMS tercapai dan untuk pemain tetap semangat dan menunjukkan rap-rapnya," tambahnya.

Sumber: tribunnews.com
 

 

Editor: gun.