HETANEWS

Berikan Uang Tip 4 Juta Usai Makan di Resto, Pria Ini Izin ke Dapur, Hal Mengejutkan Terjadi!

Mike beri tip 4 juta usai makan di restoran BOKA

Amerika Serikat, hetanews. com - Pria beri tip 4 juta usai makan, akhirnya tak terduga, kisahnya viral. Memberi uang tip adalah hal yang biasa dilakukan ketika makan di restoran.

Tip biasa diberikan di kotak yang sudah disediakan atau langsung pada pelayan. Memberi uang tip senilai 20 persen dari total bil adalah sebuah tanda bahwa pelanggan puas dengan makanan dan pelayanan.

Tapi, berbeda dengan apa yang dilakukan pria ini. Kisahnya viral usai dibagikan melalui akun Facebook BOKA pada Selasa, (17/4/2018). Kejadian ini terjadi di restoran BOKA yang terletak di Chicago, Amerika Serikat.

Pada hari itu, Senin malam (16/4/2108), BOKA kedatangan seorang pelanggan laki-laki bernama Mike. Pria asal Seattle ini sebenarnya datang ke Chicago untuk melihat sebuah pertunjukan

Tapi, ia dan teman-temannya memutuskan untuk makan malam terlebih dahulu di BOKA. Total tagihan makan Mike dan teman-temannya senilai $769 (Rp10 juta).

Saat membayar, Mike tak hanya membayar bil tagihan, tapi juga memberi tip. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut memberi tip 39 persen dari tagihannya yaitu senilai $300 (Rp4 juta).

Tak sampai di situ, hal aneh lainnya juga terjadi. Setelah membayar, Mike tiba-tiba meminta izin untuk masuk ke dapur. Mike mengaku ingin berterima kasih pada para staf di dapur dan akhirnya diizinkan.

Namun, saat masuk ke dapur, lagi-lagi Mike melakukan hal tak terduga. Dia mengambil dompet dan mengeluarkan uang pecahan $100 (Rp1,3 juta). Ia memberikan uang tersebut pada setiap staf dapur yang jumlahnya ada 17 orang.

Pegawai di restoran BOKA

Uang tersebut dijadikan Mike sebagai rasa terima kasihnya. "Ini benar-benar pelayanan dan makanan terbaik yang pernah aku alami," ucap Mike pada mereka, seperti yang dituliskan pihak BOKA dalam unggahannya.

Manajer BOKA, Jon Leopol, mengungkap bahwa kejadian tersebut luar biasa.

"Luar biasa mengalami hal yang tak disangka dan karena seseorang menunjukkan penghargaan yang begitu besar," jelasnya.

Menurut Jon, ini semua bukan soal jumlah uang, tapi tentang waktu yang diluangkan untuk menemui para staf dapur. Pujian Mike juga dianggap sangat berharga untuk para koki di restoran tersebut.

Terlebih para pekerja ini ada di balik rahasia lezatnya makanan yang mereka hasilkan. Atas rasa terima kasih, pihak restoran pun mengunggah foto Mike dan poara staf dapur.

"Ini benar-benar pengalaman langka yang aku rasa orang-orang sangat senang karenanya.

Aku belum pernah melihat kejadian seperti ini sebelumnya," ucap sous-chef, Brianna Mayers. 


sumber: tribunnews.com

Editor: sella.