HETANEWS

Viral karena Omongannya, Pria Ini Menyesal dan Mengaku Salah

Siantar, hetanews.com - Ifdal Lubis, pemuda Jalan Jawa, Kecamatan Siantar Barat, berulang kali mengucap maaf di hadapan sejumlah kader Pemuda Pancasila (PP) Kota Siantar.

Padahal, sebelum berucap maaf, Ifdal sempat 'terkenal' (viral,red) di dunia maya karena menyebut nama organisasi kepemudaan itu.

Permohonan maaf itu diketahui melalui video siaran langsung akun facebook, Bamby Lubis. Dalam video, Ifdal, mengaku disuruh oleh pria berinisial IL untuk mengutip biaya parkir kendaraan roda empat sebesar Rp 20 ribu.

"Saya Ifdal Hidayat Lubis meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Siantar. Saya mengaku salah,"ujarnya.

"Saya diutus parkir oleh oknum bernama Ilham Lubis. Saya terpaksa melakukan itu. Dan saya juga bukan anggota Pemuda Pancasila," katanya.

Baca Juga: Viral Video Pria Ngaku Setor Uang Parkir ke PP, Ronald Tampubolon Membantah

Lihat Juga: Video: Parkir Pengunjung Kebun Binatang Dikutip Rp 20 Ribu

Tak sekali, Ifdal dalam siaran langsung tampak berulang kali memohon maaf kepada Pemuda Pancasila. Usai membuat pengakuan, Idal pun menyalami sejumlah kader Pemuda Pancasila yang mengelilingnya.

Dikabarkan sebelumnya, sebuah video viral dan menarik perhatian banyak masyarakat. Dalam video, Ifdal, mengaku sebagai juru parkir dan mengutip sebesar Rp 20 ribu terhadap salah satu pengunjung Taman Hewan kota Siantar.

Dalam video, ia mengaku besarnya tarif parkir dan juga mendapat protes dari pengunjung tersebut untuk disetornya ke Pemuda Pancasila setempat.

Penulis: bt. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.