HETANEWS

PSMS Medan Menang Lagi, Skor 1-0 Bertahan hingga Akhir Pertandingan

PSMS Medan Menang tipis 1-0 atas Perseru Serui pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (20/4/2018). twitter.com/Liga1Match

Medan, hetanews.com- PSMS Medan akhirnya meraih kemenangan lagi pada laga pekan kelima Liga 1 2018, kontra Perseru Serui, Jumat (20/4/2018).

PSMS mengalahkan Perseru dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Teladan, Medan.

Ini adalah kemenangan kedua yang berhasil dicatat pasukan Djadjang Nurdjaman di Liga 1.

Sebelumnya mereka baru menang sekali saat mengalahkan Persija Jakarta 3-1 pada pekan ketiga Liga 1, Jumat (6/4/2018).

Sisanya, mereka kalah 0-1 dari Bali United pada pekan pertama, kalah 1-2 dari Bhayangkara pada pekan kedua, dan kalah telak 1-4 dari PSIS Semarang pada pekan keempat.

Reinaldo Lobo membuat peluang awal lewat sundulan dengan menyambut tendangan sudut namun belum membuahkan hasil pada menit ketujuh.

PSMS tampil dominan dan ngotot untuk mencetak gol pembuka, itu terbukti dari penguasaan bola sebesar 72 persen berbanding 28 persen untuk Perseru pada 20 menit pertama.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta lewat tendangan cantik yang dilepaskan oleh Sadney Urikhob pada menit ke-27.

Setelah menerima bola dari Suhandi, Sadney membalikan badannya dan melepas tendangan keras ke sudut gawang Perseru yang dijaga Samuel Reimas.

Sadney, Dilshod Sharofetdinov, dan Suhandi bergantian melakukan ancaman, masih belum ada yang berhasil menggandakan keunggulan PSMS.

Babak kedua

Tim berjulukan Ayam Kinantan itu tetap tampil dominan sejak dimulainya babak kedua.

Pada 15 menit pertama babak kedua, PSMS mengancam lewat peluang yang didapat Frets Butuan dan Suhandi, namun belum membuahkan hasil.

Erwin Ramdani hampir menggandakan keunggulan tuan rumah andai tendangannya dari jarak dekat tak menyamping di sisi kiri gawang Perseru.

Sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan.


Sumber: tribunnews.com

Editor: gun.