HETANEWS

Habis Hadapi Pedagang dan Bertingkah Aneh, Ketua DPRD Siantar Dilarikan ke UGD RSVI

Ketua DPRD Siantar, Maruli Hutapea saat di RSVI Siantar ditemani istrinya dan Kadis Kesehatan Siantar, dr Ronal Saragih. (foto/tom)

Siantar, hetanews.com- Usai bertingkah aneh, ketika bertemu dengan pedagang, ternyata Ketua DPRD Siantar, Maruli Hutapea, langsung dilarikan  ke Unit Gawat Darurat  (UGD) Rumah Sakit Vita Insani (RSVI). Apakah Ketua DPRD mendadak sakit? Hal itu masih menjadi pertanyaan. 

Amatan hetanews.com di RSVI, Jumat (20/4/2018), sesampainya di RSVI, Maruli langsung diberikan perawatan, dengan diberikan oksigen dan diberikan infus. 

Setelah dilakukan perawatan, di ruang UGD, kemudian Maruli dibawa ke ruangan perawatan, yang ditemani istrinya, dan staff DPRD Siantar. 

Ketua DPRD Siantar, Maruli Hutapea saat di RSVI Siantar ditemani istrinya dan keluarganya. (foto/tom)

Berdasarkan keterangan dari Kadis Kesehatan Siantar, dr Ronal Saragih yang menemani Maruli, waktu di RSVI, menyebutkan, Maruli masih dapat berbicara. "Tadi masih bisa kok ngobrol, tadi sempat saya berbicara sama beliau,"katanya. 

Baca Juga: Jurus 'Mabuk' Ketua DPRD Siantar di Hadapan Pedagang Memancing Emosi

Ditanya, apa keterangan dari dokter yang menangani Maruli? Ronal mengaku bahwa dirinya tidak menanyakan secara detail kepada dokter. "Tadikan yang memeriksa masih dokter umum, belum dokter spesialis. Tadi saya tinggal karena mau ada pelantikan. Kalau kata dokter umum, hanya disuruh istirahat tadi, "jelasnya.

Penulis: tom. Editor: gun.