HETANEWS

Mahasiswi Kampus YAI Yang Berprestasi, Menjadi Finalis Miss Indonesia 2018

Jakarta, hetanews.com - Pada Kamis, 22 Februari 2018 lalu, tentu kamu tidak melewati malam penganugerahan Miss Indonesia 2018, bukan? Miss Indonesia 2018 merupakan kontes kecantikan Miss Indonesia ke-14 dimana ajang ini selalu menjadi sorotan setiap tahunnya karena akan melahirkan perwakilan Indonesia untuk berkompetisi di ajang Miss World.

Dari ke-33 orang finalis Miss Indonesia 2018, terdapat seorang wanita cantik yang mewakili Provinsi Maluku yang mencuri banyak perhatian. Kalian tahu? Yup! Dia adalah Alexandra Del Viera Leiwakabessy. Menyandang nama yang cukup unik dan tidak umum di antara nama-nama masyarakat Indonesia, malah membuat Alexandara mencuri banyak perhatian masyarakat.

Selain itu, Gadis kelahiran 6 Juli 1998 ini merupakan salah satu finalis termuda yang dimiliki oleh Miss Indonesia 2018, lho! Kini, usia Alexandra baru menginjak 19 tahun. Salah satu anak muda yang membanggakan, bukan?

Perempuan yang memiliki tinggi badan 169 sentimeter ini, memiliki kemampuan yang cukup membuatnya istimewa di hadapan masyarakat Indonesia, karena Alexandar dapat memainkan gitar dan bernyanyi dengan baik.

Motivasi Alexandra dalam mengikuti ajang pemilihan Miss Indonesia 2018 adalah karena ingin menjadikan wanita-wanita Indonesia lebih tangguh, berani, kreatif, dan inovatif. Selain itu, Alexandra juga ingin menanamkan suatu pengertian tentang pemerataan peran wanita dan pria di Indonesia, lho! Keren banget ya!

Dan yang lebih menariknya lagi, Alexandra merupakan mahasiswi aktif dari Fakultas Ilmu Komunikasi, Jurusan Public Relation Universitas Persada Indonesia Y.A.I, lho! Selain memiliki bakat dan kemampuan di bidang musik, mahasiswi semester 4 (empat) ini memiliki kemampuan akademik yang baik, sehingga Kampus UPI Y.A.I sangat mendukung penuh Alexandra dalam mengikuti ajag Miss Indoensia 2018 ini.

Saat memilih kampus nanti, pastikan kamu memilih kampus yang akan terus mendukung mahasiswanya untuk berkembang, ya! Bukan hanya membimbing kamu untuk aktif dalam kegiatan akademik, namun juga dapat membimbing kamu dalam menyalurkan bakat dan kemampuan kamu. Yup! Contoh real-nya adalah Kampus UPI Y.A.I ini.

sumber: okezone.com

Editor: sella.