HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Sempat Hilang, Pemain Musik Tagading Ini Ditemukan Tewas di Sungai Bah Boluk

Mayat korban setelah dievakuasi warga dari sungai. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com- Sempat dikabarkan hilang, ternyata  Eruanju Siringoringo alias Galettang (30), pemain musik tagading, memang ‘hilang’ untuk selama – lamanya, setelah ditemukan tak bernyawa, Kamis (19/4/2018), sekitar pukul 14.30 WIB,  di Sungai Bah Boluk, Huta  Saribu Asih, Nagori Saribu Asih, Kecamatan  Hatonduhan, Kabupaten  Simalungun.

Informasi yang diterima hetanews.com dari Polsek Tanah Jawa, korban yang diketahui tinggal di Huta V Samosir, Nagori Saribu Asih ini, terakhir terlihat pada hari Sabtu (14/4/2018), lalu, pukul 20.00 WIB.

Pria itu diduga hanyut terbawa arus di Sungai Bah Boluk, Nagori Saribu Asih. Dan setelah masyarakat bersama Tim Basarnas melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan sudah  meninggal dunia. 

Mayat korban saat digotong warga menuju rumah duka. (foto/zai) 

Menurut orang tua dan keluarga korban,  bahwa korban Eruanju Siringoringo  telah lama menderita penyakit ayan dan asam lambung. 

Dan pada saat itu, penyakitnya diduga kambuh.

Terkait kematian korban, pihak keluarga korban menerima kematiannya  tersebut sebagai musibah dan membuat surat pernyataan serta meminta agar tidak dilakukan autopsi.

Mengingat keadaan korban yang sudah membusuk, maka pihak keluarga dan warga setempat langsung mengkebumikan mayat korban.

Penulis: zai. Editor: gun.