Mon 15 Oct 2018

Dua Laga Jalani Peran Baru jadi Kapten PSMS Medan, Begini Kata Suhandi

Gelandang serang PSMS Medan Suhandi. TRIBUN MEDAN/M Daniel Siregar

Medan, hetanews.com- Gelandang PSMS Medan, Suhandi tampaknya tengah menikmati peran barunya. Bukan hanya sekadar sebagai playmaker, kini pemain bernomor punggung 29 itu tengah menjalankan dua peran sekaligus.

Dua laga yang dilakoninya ia menjadi kapten tim. Biasanya peran kapten diemban oleh Legimin Rahardjo, kini ia dipercaya menggantikan peran itu ketika Legimin tidak dipasangkan sebagai starting eleven.

Suhandi sebenarnya mengaku sedikit merasa terbeban dengan peran barunya itu. Namun ia berupaya menjalani peran sang kapten itu dengan santai.

"Ada sih sebenarnya sedikit beban dengan jadi kapten ini. Karena harus memimpin anak-anak (pemain) di dalam lapangan. Cuma ya bawa enjoy saja karena Suha juga sering cerita sama senior-senior di sini kan harus seperti apa," kata Suha kepada Tribun Medan, Selasa (17/4/2018).

Jika nantinya PSMS tetap mempertahankan komposisi pemain saat bersua PSIS Semarang kemarin, kemungkinan Suha akan tetap menjalankan peran barunya itu ketika bentrok Perseru Serui Jumat (20/4/2018) mendatang.

Pasalnya, saat ini ada tiga pemain yang ditunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai kapten. Legimin sebagai kapten utama, M Roby kapten kedua dan Suhandi kapten ketiga. Ketika Legimin dan Roby disimpan di bangku cadangan, otomatis Suha yang ambil peran.

"Saya sih tidak terlalu ambil ribet dengan kapten ini. Kalau dipercaya jadi kapten saya siap. Intinya yang terbaik saja buay tim ini," pungkas pemain asal Bandung ini.

 

Sumber : tribunnews.com

 

Penulis: -. Editor: gun.