HETANEWS.COM

Pemkab Labuhanbatu Bersama TNI/Polri Upacara Hari Kesadaran Nasional

Muspida Labuhanbatu foto bersama usai mengikuti upacara. (foto/fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Mengusung tema 'Dengan semangat Hari Kesadaran Nasional kita tingkatkan soliditas dan sinegritasi TNI-Polri bersama ASN Pemkab Labuhanbatu guna mensukseskan pilkada serentak 2018 yang aman dan damai', ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri mengelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Selasa (17/4/2018) di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Dalam upacara tersebut, Bupati Pangonal Harahap menjadi inspektur upacara (irup). Sedangkan sejumlah unsur FKPD seperti Dandim 02/09 LB, Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat, Sekdakab dan perwakilan Kompi 126 terlihat baris sejajar di belakang Bupati.

Dalam pidatonya, Pangonal Harahap mengatakan, HKN merupakan momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan masyarakat.

"Selain itu, hendaknya dimanfaatkan untuk membaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ucapnya.

Semua itu dapat terwujud, sambung Pangonal, jika dalam diri tertanam motivasi kerja untuk melakukan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat.

"Kita semua harus bersatu dan kuat  Apalagi sebentar lagi masuk Pilgubsu, jangan mau kita diprovokasi dan terpecah belah. Tunjukkan kepada maayarakat bahwa kita kompak dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," terangnya.

Usai memberikan pidato, upacara tersebut ditutup dan diselingi dengan yel-yel TNI/Polri yang langsung dipimpin Dandim 02/09 LB Letkol Czi Denden Sumarlin. Dilanjutkan pemberian santunan bagi sejumlah pensiunan ASN dan purnawiran TNI/Polri.

Penulis: fendi. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!