Mon 15 Oct 2018
CITIZEN JOURNALISM

Kapolsek Sidamanik ‘Nasehati’ Siswa/i SMA Gotong Royong Serapuh

Kapolsek Sidamanik, AKP Hendrik Sinaga, saat memberikan pengarahan kepada siswa/i SMA Swasta Gotong Royong Serapuh, Kecamatan Bangun agar tidak terjadi perkelahian atau tawuran antar sekolah. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com- Kapolsek Sidamanik, AKP Hendrik Sinaga, memberikan pengarahan kepada siswa/i  SMA Swasta Gotong Royong Serapuh, Kecamatan Bangun  agar tidak terjadi perkelahian atau tawuran antar sekolah.

Dan disarankan agar melaksanakan kegiatan rekreasi dengan baik di perkebunan Teh Bah Butong Sidamanik, Jumat (13/4/2018), lalu, sekitar pukul  09.00 WIB, di Perkebunan Teh PTPN IV Bah Butong, Kecamatan Sidamanik.

Penyampaian himbauan kepada anak sekolah yang sedang rekreasi tersebut agar tidak mengganggu masyarakat sekitar. Sehingga masyarakat tetap bisa beraktifitas seperti biasa.

Diharapkan kepada seluruh perangkat sekolah dan orang tua untuk tetap berperan dalam mengontrol kegiatan anak. Sebab kita ketahui bersama, setelah ujian berakhir, hampir seluruh siswa dan siswi melakukan tradisi  perayaan yang sering kita ketemui diluar batas wajar, ujar Kapolsek.

Penulis: zai. Editor: gun.