Mon 23 Jul 2018

Pakai Sandal Tinjau Tiga Lokasi Pembangunan, Ini Disampaikan Bupati Asahan

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang pakai sandal didampingi Sekretaris Daerah Asahan, Taufik Siregar saat meninjau jembatan belly. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com- Berjalan kaki dengan memakai sandal, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, didampingi  Sekretaris Daerah, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis PUPR, Camat Kisaran Timur dan  Camat Kisaran Barat, lakukan peninjauan ke sejumlah bangunan yang dibangun  Pemkab Asahan. 

Adapun peninjauan dilakukan  pada jembatan belly, kolam renang yang berada di Jalan Ir Sutami dan juga rumah Tahfiz Al-qur'an, di Mesjid Agung Ahmad Bakri Kisaran, Senin (16/4/2018). 

Disela kunjungannya, Bupati Asahan mengatakan, "Pembangunan jembatan ini untuk memudahkan transportasi masyarakat di jalan  Getek, Kelurahan Mutiara menuju Keluran Sentang, Kecamatan Kisaran Timur hingga mempercepat waktu dan mengurangi resiko warga yang selama ini melintas mengunakan jalan lintas provinsi untuk menuju kota Kisaran, “ujar Bupati sembari berharap pembangunan jembatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Asahan.

Bupati juga mengatakan akan segera meresmikan jembatan itu, dimana juga menyinggung akan melakukan penambahan  sarana dan prasarana penghijauan di sekitar kolam renang yang ada di jalan Sutami dan fasilitas tempat berteduh. Lalu  untuk rumah tahfiz, Bupati Asahan mengatakan akan memenuhi fasilitas para santri yang akan mondok di rumah tahfiz. 

"Selain peresmian jembatan kita juga akan melakukan menambahi prasaran di kolam renang  hingga terlihat hijau di lokasi luar kolam renang lalu tidak lupa kita lakukan penambahan fasilitas di  Rumah Tahfiz Al-qur'an hingga santri yang mondok nantinya mendapat fasilitas yang baik, “ujar Taufan Gama Simatupang saat melakukan peninjauan di tiga lokasi berbeda. 

Penulis: heru. Editor: gun.