Mon 15 Oct 2018
CITIZEN JOURNALISM

Masih Pacaran, Mahasiswa Ini Tega Main Cakar, Tumbuk dan Menampar

Pelaku EPB saat diamankan petugas Polsek Medan Helvetia. (foto/nico)

Medan, hetanews.com- Hanya karena sang pacar tidak mau jumpa, EPB (19), tega menganiaya pacarnya, di depan gerbang kampus Sari Mutiara, Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni, melalui Panit Reskrim, Iptu Sahri Sebayang menyebutkan, bahwa permasalahannya tersebut terjadi karena korban tidak mau menemui pelaku karena masih mengikuti perkuliahan, di dalam kelas.

"Jadi, korban sama pelaku ini ada hubungan pacaran dan pada saat itu, pelaku memanggil korban, namun korban tidak mau menemui pelaku karena masih mengikuti perkuliahan, di dalam kelas,"kata Iptu Sahri Sebayang, Senin (16/4/2018).

Kemudian, ketika dosen keluar dari ruangan, pelaku yang menyewa  kos - kosan, di Jalan Kapten Muslim Budi Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, langsung menjumpai korban di dalam kelas dan langsung marah sembari membanting telepon genggam milik korban.

"Disitu, pelaku menampar korban, menumbuk dan mencakar wajah korban dengan mempergunakan tangannya. Kemudian korban dibawa keluar kelas oleh pelaku yang selanjutnya pelaku menendang tubuh korban sehingga korban trauma dan ketakutan terhadap pelaku,"sebut Sebayang.

Tidak terima penganiayaan terhadap dirinya, korban yang merupakan warga Jalan Kapten Muslim Amaluhur Gang Selamat, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, melaporkan pelaku ke Polsek Helvetia‎ dan selanjutnya petugas langsung mengamankan pelaku.

"Saat ini pelaku masih kita lakukan pemeriksaan,"pungkasnya.

 

Penulis: nico. Editor: gun.