Mon 15 Oct 2018
CITIZEN JOURNALISM

Kapolsek Medan Helvetia di Perguruan Markus Medan

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni saat memberikan arahan kepada siswa/i YP Markus Medan. (foto/nico)

Medan, hetanews.com-  Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni,  dampingi Kanit Binmas, Iptu N Manurung, beserta personil Bhabin, Aiptu Oscar Oloan Sijabat, melakukan kegiatan go to school ke Yayasan Perguruan Markus Medan, Senin (16/4/2018).

Kehadiran Kapolsek Medan Helvetia, beserta personil disambut langsung oleh Kepala Sekolah Yayasan Perguruan Markus Medan, Alpen Saragih dan Wakil Kepala Sekolah, Karina br Tambunan,  beserta beberapa pembina dari yasasan itu.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Helvetia, memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa dan siswi kelas XI IPA dan Kelas XI IPS Yayasan Perguruan Markus Medan untuk mewaspadai minuman keras, berita hoax dan narkoba. Dan sosialisasi Pilkada dan tertib berlalulintas.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni saat memberikan arahan kepada siswa/i YP Markus Medan. (foto/nico)

"Sebagai generasi bangsa dan menjadi harapan bangsa, diharapkan kepada anak - anak kami untuk menjadi lebih baik dan raih lah masa depan kalian dengan gemilang dan jangan lah anak-anak terbuai dengan mimpi-mimpi, zaman sudah berubah. Kita tidak lagi jalan di tempat tapi kita sudah berlari dan berlari,"kata Kompol Hj Trila Murni.

Sebelum mengakhiri penyuluhan terhadap siswa/i Yayasan Perguruan Markus Medan, Kapolsek Medan Helvetia berpesan, hargailah para guru - guru kalian di sekolah, karena guru - guru adalah pengganti dari orang tua kalian, sayangi serta hormatilah.

Kegiatan go to school itu mendapat respon dan antusias dari para guru-guru serta para siswa/i.

 

 

Penulis: nico. Editor: gun.