HETANEWS

Wanita Pengedar Sabu Ini Diboyong ke Polres Tobasa, Barang Buktinya Lumayan Banyak

Tersangka berikut barang bukti sabu saat diamankan di Polres Tobasa. (foto/frengki)

Tobasa, hetanews.com - Wanita berusia 46 tahun inisial SH menjadi tersangka pelaku tindak pidana narkotika dan meringkuk di sel Polres Toba Samosir (Tobasa), Senin (16/4/2018).

Perempuan berambut gonjes itu dibekuk pada Minggu, 15 April 2018 sekira pukul 14.00 WIB, di Desa Simatibung, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Tobasa.

Kasat Reserse Narkoba Polres Tobasa, AKP Budi Ginting, membenarkan ditangkapnya pelaku.

"Dia kami tangkap setelah terbukti memiliki sabu," katanya.

Dari tersangka, ditemukan barang bukti, berupa 2 paket narkotika jenis sabu. Namun saat dilakukan penggeledahan di rumah tersangka, dari belakang rumah ditemukan 1 buah plastik kantongan warna hitam berisi 1 bungkusan plastik klip dan 1 buah kotak kacamata yang berisi 20 paket narkotika jenis sabu dan 1 buah karet dot. 

Selain itu, dari kamar mandi juga ditemukan dua buah pipa kaca pirex bekas pakai berisi diduga narkotika jenis sabu dan 1 satu buah bong/alat hisap sabu.

Personil Sat Narkoba langsung membawa pelaku serta barang bukti ke Polres Tobasa untuk diperiksa dan penyidikan lebih lanjut.

"Harapan dan himbauan kami dari Polres Tobasa kepada seluruh elemen masyarakat, supaya melaporkan kepada Polres Tobasa kalau ada melihat masyarakat yang memakai narkoba dan transaksi narkotika," ujar Budi.

Penulis: frengki. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.