HETANEWS

2 Pria Terlibat Adu Mulut di Jalan Parapat, Ada Apa?

Warga terlihat mengerumuni kedua orang pria yang tengah adu mulut. (foto/noto)

Siantar, hetanews.com - Insiden adu mulut terjadi di ruas Jalan Siantar-Parapat Km 4,5 tepatnya di depan Rumah Makan (RM) Pintu Batu, Kota Siantar, Jumat (13/4/2018), sekira pukul 20.22 WIB.

Adu mulut itu terjadi, setelah seorang pria bertubuh gempal yang mengendarai kendaraan roda dua (sepeda motor,red), mengaku diserempet mobil jenis Honda Jazz warna silver.

Sontak kejadian tersebut mengundang perhatian warga dan pengunjung RM Pintu Batu. 

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pria yang mengendarai sepeda motor terlihat melempar sebuah batu ke arah bagian belakang mobil. Meskipun sebelumnya pemilik mobil sudah terlihat meminta maaf.

Suasana semakin tegang, pasca pengendara mobil memilih turun dan menghampiri pria yang melempar kaca mobilnya.

"Yang enggak kau tengoknya aku, kau yang salah," kata pria pengendara roda dua.

Sementara itu, pria bertubuh kekar berkemeja putih yang diketahui sebagai supir mobil, bersikukuh, bahwa dirinya sudah benar dalam mengendarai mobil dan balik menuding, bahwa pria pengendara roda dua yang bersalah.

"Sama-sama orang Bataknya kita, kenapa gitu kali kau. Aku sudah benar mengendarai mobilku ini," teriaknya.

Mobil yang diduga menyerempet pengendaa roda dua. (foto/noto) 

Puluhan warga yang mengerumuni lokasi kejadian, membuat arus lalu lintas seketika macet. Salah seorang warga, menuturkan, bahwa dirinya melihat mobil tersebut tidak menyerempet pengendara roda dua.

"Ku lihatnya tadi enggak kena serempetnya yang naik kereta itu," kata warga yang mengenakan topi pet hitam.

Tidak ada yang pengendara yang mengalami luka-luka dalam kejadian itu. Meskipun sempat diwarnai adu mulut, namun tidak terjadi perkelahian fisik antar kedua pengendaa.

Si pemilik mobil juga terlihat melajukan kendaraannya ke arah Parapat, dengan meninggalkan kerumunan warga yang masih berdiri di badan jalan.

Penulis: tim. Editor: gun.