HETANEWS

Ini Kata Ephorus GKPS saat Dikunjungi Sekda Kota Siantar

Suasana pertemuan Sekda Siantar, Budi Utari Siregar dengan Ephorus GKPS, Pdt Marthin Rumanja Purba didampingi Sekretaris Jenderal GKPS, Pdt Paul Ulrich Munthe, Kamis (12/4/2018). (foto/tom)

Siantar, hetanews.com - Sekertaris Daerah (Sekda) Siantar, Budi Utari Siregar yang didampingi Asisten III, Baren Alijoyo Purba,  Kabag Kesra, Saamsah dan Kabag Humas dan Protokoler, Gilbert L Ambarita, mengunjungi Pimpinan Pusat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) atau Ephorus, Pdt Marthin Rumanja Purba didampingi Sekretaris Jenderal GKPS, Pdt Paul Ulrich Munthe, Kamis (12/4/2018).

Kunjungan tersebut dilakukan Budi Utari guna memperkenalkan diri kepada Ephorus. Juga mengharapkan dukungan maupun bimbingan dari Ephorus.

"Sejak awal, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak, termasuk tokoh-tokoh agama, karena tanpa dukungan dari masyarakat, pemerintahan tidak dapat berlangsung dengan baik," katanya. 

Sekda Siantar, Budi Utari Siregar saat menerima cendramata dari Ephorus GKPS, Pdt Marthin Rumanja Purba,
Kamis (12/4/2018). (foto/tom)

Menyambut itu, Ephorus GKPS, Pdt Marthin Rumanja Purba mengucapkan selamat bertugas kepada Budi Utari. "Selamat bertugas di kota Siantar," katanya.

Selain itu, Ephorus menceritakan profil singkat dari GKPS kepada Budi Utari. Dan Ephorus juga meminta kepada Pemko Siantar melalui Sekda untuk dapat melakukan program-program yang dapat mensejahterakan masyarakat.

Sekdako Siantar, Budi Utari Siregar foto bersama Ephorus GKPS, Pdt Marthin Rumanja Purba didampingi Sekretaris Jenderal GKPS, Pdt Paul Ulrich Munthe, Kamis (12/4/2018). (foto/tom)

Dalam kesempatan itu, Ephorus juga menyampaikan perihal tanah yang dihibahkan GKPS untuk pelebaran jalan Pdt J Wismar Saragih. "Kita terus mendukung pemerintah dalam hal perbaikan dan pembangunan," kata Ephorus.

Dalam kesempatan itu, Ephorus juga mengharapkan kiranya Pemko Siantar dapat memfasilitasi agar dibangun jogging  track di belakang kantor pusat GKPS yang nantinya dapat dinikmati semua masyarakat umum untuk berwisata.

Tampak suasana pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban.

Penulis: tom. Editor: gun.