HETANEWS

Pamit Beli Ayam ke Pasar, Susmiati Tak Kembali

Sambi, hetanews.com - Susmiati, warga Desa Bangsalan, Kecamatan Sambit dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak hari Senin (9/4/2018) silam. Saat itu Susmiati pamit ke pasar untuk membeli daging ayam. Namun hingga hari ini ia belum kembali.

Kapolsek Sambit, AKP Darmana menuturkan pihaknya menerima laporan dari suami Susmiati, Slamet. "Susmiati izin ke Slamet katanya mau beli ayam di pasar, namun hingga 3 hari terakhir belum pulang," ungkap AKP Darmana.

Menurut Darmana, wanita berusia 48 tahun tersebut diketahui meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda ontel dan mengenakan baju panjang warna jingga serta jilbab senada.

"Saat itu, keluarga tidak menaruh curiga karena Susmiati memang sering belanja ke pasar, namun karena belum kembali dan dicari di pasar tidak ada. Slamet melaporkan kepada kami," terangnya.

Darmana pun mengimbau kepada warga Ponorogo jika mengetahui keberadaan Susmiati untuk segera melapor ke Polsek terdekat atau menghubungi pihak keluarga.

"Jika ada yang melihat wanita dengan ciri-ciri tadi, memakai jilbab dan baju terusan warna jingga dan mengendarai sepeda ontel harap segera melapor ke kami atau keluarga," pungkasnya.

sumber: detik.com

Editor: sella.