HETANEWS

Jadi Politikus, Rachel Maryam Ditawari Benda Mistis

Jakarta, hetanews.com - Sejak terjun ke dunia politik dan menjadi wakil rakyat, Rachel Maryam sangat membatasi penampilannya sebagai selebritas. Pada program Karmaepisode 86 yang tayang di ANTV pada 10 April 2017, Rachel hadir secara khusus sebagai bintang tamu mendampingi Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

Robby bertanya kepada Rachel apakah dirinya sering ditawari menggunakan benda mistis untuk menaikkan kariernya sebagai politikus. “Itu sih banyak sekali, ya. Saya yakin bukan saya saja politisi yang didatangi orang, ditawari, katanya Bu Rachel kalau di politik enggak boleh kosong, harus ada pegangan, itu banyak,” cerita aktris yang lahir tanggal 20 April tersebut.

Namun, Rachel mengaku hingga saat ini selama sembilan tahun berkiprah di dunia politik, dia tidak pernah menggunakan hal mistis. “Tapi Alhamdulillah sampai saat ini aku enggak pernah pakai begituan, karena takutnya musyrik, jadi tetap berpegang sama Allah,” ujarnya.

Bintang film Janji Joni tersebut tidak percaya bila seorang politikus berada di puncak karier berkat hal-hal mistis. “Aku yakin enggak ya. Saya yakin kesuksesan itu bukan karena benda kayak gitu, tapi karena kerja keras. Kebetulan saja mungkin dia pakai benda begitu,” kata Rachel.

Dia pribadi lebih percaya kepada guru agama untuk membantu menyelesaikan masalah dalam kehidupan.

“Lebih ke guru agama mungkin ya, untuk pengajian, kalau ada masalah dalam hidup bertanya menurut syariat agama. Aku tidak hanya satu guru tapi sebanyak-banyaknya sebagai bahan referensi. Ilmunya juga makin luas,” ujar aktris peraih Piala Citra ini.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.