Asahan, hetanews.com - Diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu, mobil Honda CRV nyemplung ke galian parit yang berada di beram Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di daerah Kedai Ledang, Desa Perkebunan Seidadap, Kisaran Kota, Kabupaten Asahan, Minggu (8/4/2018) malam.

Di lokasi kejadian, Kasat Reserse Narkoba Polres Asahan, AKP Wilson Siregar membenarkan hal tersebut.

"Benar ada 1 orang yang kita amankan dan  duga sebagai pemilik narkoba. Sedangkan untuk jumlah barang bukti dan identitas tersangka masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Nanti kita beri penjelasan lebih lanjut," ujar Wilson.

Mobil CRV saat ditarik mobil derek dari galian parit.. (foto/heru)

Kepala Desa (Kades) Seidadap, Sitijubaida kepada hetanews.com membenarkan ada penangkapan orang diduga membawa sabu dan saat ini masih dalam pemeriksaan pihak Kepolisian

Sementara itu salah satu warga sekitar yang mengaku bernama Mimi mengatakan, mobil datang dari arah Rantauprapat menuju arah Medan.

Sesampainya di Simpang Kedeai Ledang terjadi baku tembak, sehingga mobil berputar arah dan nyemplung ke dalam galian parit.

Masyarakat memadati lokasi saat mobil dievakuasi. (foto/heru)

"Awalnya saya pikir suara ban pecah ternyata ada suara tembakan dari orang berpakaian preman. Tak lama mobil putar arah lalu  nyemplung. Terdengar ada mengatakan polisi...polisi. Ada 1 oranh pria dan 2 wanita  diamankan," ujar Mimi.

Sementara itu pantauan di lapangan, tampak masyarakat memadati lokasi kejadian, sehingga arus lalu lintas mendapat penjagaan dari Sat Lantas Polres Asahan .