HETANEWS.COM

Bupati Labuhanbatu Sumbang Rp 50 Juta untuk Panti Asuhan dan Sempat Menahan Air Mata

Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap saat meresmikan gedung baru Panti Asuhan Putri Siti Khadijah, Minggu (8/4/2018), di jalan W.R Supratman Rantauprapat. (foto/fendi)

Labuhanbatu,hetanews.com - Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap, didampingi Ketua TP PKK, Siti Awal Siregar, beserta rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan, hadiri undangan peresmian gedung baru Panti Asuhan Putri Siti Khadijah, Minggu (8/4/2018), di Jalan WR Supratman, Rantauprapat. 

Pada acara peresmian gedung baru Panti Asuhan Siti Khadijah tersebut,  Pangonal Harahap, tampak memberikan sambutan, sembari menahan air mata karena terharu.

"Sebelum naik ke podium ini, dari tadi saya sudah terharu dan meneteskan air mata melihat anak-anak asuh Panti Asuhan ini," ungkap Pangonal.

"Saya sangat gembira dan bangga kepada pengurus Panti Asuhan Putri Khadijah ini yang telah gigih dan sabar dalam mendidik anak-anak kita disini, sehingga mereka semua memiliki masa depan dan harapan yang lebih baik," sambungnya.

Pangonal juga menerima masukan dan harapan atas berbagai kendala dan keberhasilan yang sudah diraih pengurus Panti Asuhan Siti Khadijah.

"Dengan adanya gedung baru ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat mendidik dan membahagiakan anak-anak yatim piatu dan anak-anak kurang mampu, sehingga dapat cerdas, terampil dan berahlak mulia. Dan saya secara pribadi, membantu pengoperasian gedung baru sebesar Rp 50 juta. Tentu gedung baru ini akan memerlukan berbagai kebutuhan, seperti pengadaan meja, kursi, lemari dan papan tulis," tuturnya.

Usai memberikan sambutan, Pangonal langsung meresmikan gedung baru tersebut dengan menekan tombol sirine, pengguntingan pita dan peninjauan ruangan gedung baru.

Disela-sela acara, panitia menghimpun sumbangan dari donatur yang hadir. Dan dana terkumpul total Rp 83 juta.

Sebelumnya, Ketua Panitia Peresmian Gedung Baru Panti Asuhan Putri Khadijah, Yulidar, beserta seluruh pengurus, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah meluangkan waktu untuk meresmikan gedung baru.

"Salut kepada Pak Bupati, begitu cepat merespon dan mengamati secara langsung keadaan lingkungan Panti Asuhan ini," ucapnya.

Penulis: fendi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!