HETANEWS

Beri Rating Jelek Usai Digratiskan, Wanita Ini Buat Driver Kehilangan Pekerjaan, Curhatannya Viral

Jakarta, hetanews.com-Curhatan seorang driver ojel online (ojol) yang tidak disebutkan namanya baru-baru ini menjadi viral. Seorang driver ojol menceritakan dia kehilangan pekerjaan karena komentar dari seorang pelanggan.

Padahal sebelumnya, dia telah menggratiskan penumpang tersebut. Screenshot percakapan, driver ojol tersebut dengan seorang pelanggan bernama Wanda pun tersebar.

Menurut unggahan itu, kejadian bermula saat Wanda memberikan driver ojol uang Rp 100 ribu. Sementara biaya yang harus dibayarnya hanya Rp 8 ribu.

Karena tidak memiliki uang kembalian dan pelanggannya itu harus segera masuk kantor, driver ojol itu pun menggratiskannnya. Namun, selang beberapa hari, akun driver ojol tersebut malah di-suspend.

Dia mendapatkan bintang 1 dan laporan "tidak ada kembalian." Akhinya driver ojol tersebut pun bertanya kepada Wanda. Awalnya Wanda mengelak dan mengaku kepencet.

Namun, setelah ditanya lagi, akhirnya Wanda mengaku, kecewa dan telah menunggu lama karena dia tak punya kembalian. Lain kali, dia meminta driver ojol tersebut untuk menyiapkan kembalian.

"Udah cukup yah pak saya mau pulang kerja," tulis Wanda. Padahal anak driver ojol tersebut kini sedang sakit dan butuh biaya untuk berobat.

Sementara, menjadi driver ojol adalah satu-satunya mata pencahariannya. Postingan itu telah menjadi viral dan menarik simpati netizen. Warganet mengecam tindakan yang dilakukan Wanda.

@mansilent99@gojekindonesia mohon perhatiannya untuk case seperti ini agar terlebih dahulu di lakukan investigasi dan tidak asal suspend, kalau suspend pun harus ada pertimbangan yang matang, karena ini menyangkut mata pencaharian.

@putritrii92: Ibu mcam apaan dia udah dikasih gratis sok sok koment, macam betul aja itu orang.

@caseyfarah4035: Cs kebangeten, moga diberi balasan yg setimpal.

@kkhairuunnisa: Udah dikasih gratis malah begitu masyaAllah 

sumber: tribunnews.com

simak videonya

Editor: sella.