HETANEWS

Nasabah Bank Mandiri Ini Kesal, Di ATM Saldo Nol, Di Buku Tabungan masih Ada, Koq Bisa?

Rizky Andani, Nasabah Bank Mandiri. (foto/hug)

Siantar, hetanews.com- Salah seorang nasabah Bank Mandiri, Rizky Andani, mengaku kecewa saat mengetahui saldo, di Anjugan Tunai Mandiri (ATM) miliknya kosong. Padahal, dalam rekening tabungannya, tercatat saldo senilai Rp.1.060. 000. Penarikan uang lewat ATM pun tidak bisa dilakukan. 

Di ATM Mandiri Megaland, Jalan Sangnawaluh Siantar, Kamis (5/4/2018), Rizky melakukan pengecekan saldo. ATM mencatat jika saldo miliknya Rp.0. Ini merupakan pengecekan yang kedua kalinya yang dilakukan Rizki. Hasilnya tetap sama. Saldo dalam mesin ATM kosong.

Warga Jalan Kayu Manis, Kelurahan Kahean ini, menyampaikan, pada Senin (19/3/2018) lalu, ia telah melakukan pengecekan atas buku tabungan miliknya di Bank Mandiri Megaland, Jalan Sangnawaluh. Hasilnya uang didalam saldo masih ada.

Ia pun mempertanyakan saldo yang di ATM nya itu kosong. Namun pihak Bank menyarankan supaya Rizky menanyakan hal itu ke Bank pembuatan rekening Mandiri tersebut.

Lanjut Rizky, saat menanyakan hal itu ke Bank Mandiri yang bertempat di Jalan Sutomo, dirinya tidak mendapatkan jawaban.

"Dulu buat rekening di Mandiri Jalan Sutomo. Tapi sampai di sana, kek dibola - bola. Gak ada dikasi penjelasan. Saya sangat kecewa sebagai nasabah," katanya.

Baca Juga: Dipicu Persoalan Pribadi, Oknum Cs Diduga Otak Atik ATM Nasabah

Terpisah, pihak Bank Mandiri cabang Kota Siantar yang bertempat di Jalan Sudirman, saat hendak dikonfirmasi, belum dapat memberikan keterangan. Sebelumnya, Abdul Azis, yang mengaku sebagai Danru Sekurity mencoba menjembatani awak media dengan pihak Bank. 

Namun tidak seorang pun pihak Bank yang mau memberikan konfirmasi. 

"Untuk saat ini pihak belum dapat memberikan keterangan. Kalau untuk masalah itu, langsung nasabahnya saja kemari, itu prosedurnya," kata Abdul Azis.

Penulis: gee. Editor: gun.