Mon 23 Jul 2018

Taman Kota Tebingtinggi Jadi Arena Bisnis

Arena Taman Kota Tebingtinggi. (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Hampir setahun ini Taman Kota Tebingtinggi di Jalan Diponegoro Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota sedikit demi sedikit berubah bentuk fungsinya.

Pasalnya di Taman Kota itu dari sore hingga malam hari sudah menjadi pusat hiburan berupa arena balapan untuk anak-anak. Belum lagi pedagang eceran yang kian menjamur mencari keuntungan.

Tentu hal ini kian dikeluhkan masyarakat yang setiap hari berada di sana. Sebab biasanya lokasi itu untuk arena olah raga dan keluarga bersantai, tapi kini sudah berubah bentuk tanpa melalui proses Peraturan Daerah (Perda), malah menjadi income (pendapatan) bagi oknum pribadi.

Saat itu, Kadis Perumahan Pemukiman (Perkim) dan Kebersihan Tebingtinggi, Rusmiaty Harahap mengaku, bahwa mereka sudah melarang permainan itu berada di Taman Kota dan tidak mengijinkannya.

"Untuk sewa menyewa lahan Taman Kota itu bentuk pribadi, bukan atas suruhan saya,"'aku Rusmiaty.

Salah seorang warga, Pak Bangun, Kamis (5/4/2018) mengharapkan agar bentuk dan fungsi Taman Kota dikembalikan seperti semula, bukan menjadi lahan bisnis seperti saat ini.

Penulis: ver. Editor: Aan.
Komentar 2
  • Abdee Derray
    Emg dasar lu lu nya aja yg sirik
    Org cari makan juga ngapain lu sirikin
    Dodol lu !!!!
  • Try Rizaldi
    Orang Cari makan dengan yang halal min.. biarkan saja , berpahala kita memberi rezeki orang untuk mencari sesuap nasi, Setidaknya bisa mengurangi tindak kejahatan di Kota Tebing Tinggi karena meningkatnya pengangguran, kalo mau di usir ciptakan dong lapangan kerja yg lebih luas lagi bagi pemuda pemudi di Kota Tebing Tinggi. !