HETANEWS

Yulia Mochamad Sebut Tak Ingin Takabur Tidak Berjodoh dengan Opick

Jakarta, hetanews.com-Yulia Mochamad tidak ingin takabur dengan mengatakan belum ada rencana untuk membina rumah tangga dengan Opick.

Dirinya tidak ingin takabur akan hal tersebut yang nantimya bisa berbalik pada dirinya. Yang pasti dirinya tidak ingin dipoligami atau dijadikan istri kedua atau ketiga.

"Belum ada arah kesana lah," ucap Yulia Mochamad saat melakukan konfrensi pers di Plaza Basmar, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

"Ya ga boleh takabur juga dong," tambah kuasa hukumnya Hendarsam Marantoko.

"Iyaa urusan maut, jodoh, rezeki sudah Allah yang menentukan," lanjut Yulia. Selain itu dirinya juga mengungkapkan jika kabar pernikahan dirinya dan Opick, memberikan kerugian baginya.

Khususnya dirasakan oleh orang tua dan anak-anaknya. "(Kerugian) lebih ke orang tua saya, karna mereka kan memiliki kegiatan juga di luar," ujar Yulia.

"Anak-anak saya juga di sekolahnya, sempet berapa kali juga ada wartawan dateng ke sekolah anak saya, jadi kasian juga, terganggu lah dia, dibully dia," tambahnya.

Nama Yulia menjadi perbincangan karna dirinya yang dikabarkan menjadi istri ketiga penyanyi religi Opick. Bahkan banyak yang menyebutkan kedua sudah menikah siri.

Namun Yulia sudah menjelaskan jika dirinya tidak pernah menikah dengan Opick.

sumber: tribunnews.com

simak videonya

Editor: sella.