HETANEWS.COM

Polsek Tanah Jawa Ringkus Petani Pemilik 2 Paket Sabu

Pelaku diapit petugas saat menunjukkan barang bukti.

Simalungun, hetanews.com - Polsek Tanah Jawa menangkap seorang petani yang diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu Jumat (30/3/2018).

Infomasi dihimpun, Rabu (4/4/2018), pelaku inisial J (38) diamankan dari rumahnya di huta Hataran Jawa Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Tim Polsek Tanah Jawa menemukan barang bukti dari pelaku yang berprofesi sebagai petani ini berupa 2 bungkus plastik klip diduga sabu, 1 buah kaleng kotak rokok Gudang Garam, 16 buah plastik klip kecil kosong, 2 bungkus plastik klip sedang kosong, 1 buah sendok kecil terbuat dari plastik dan 1 unit handphone (HP)'merk Nokia warna kesing hitam. Pelaku mengakui barang tersebut adalah miliknnya.

Penangkapan awalnya atas informasi dari masyarakat, jika ada seorang laki-laki bernama inisial J ada memiliki sabu.

Atas informasi itu, petugas melakukan pengintaian dan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya serta menyita semua barang bukti hasil penggeledahan yang dilakukan petugas.

Selanjutnya petugas memboyong pelaku bersama barang bukti ke Polsek Tanah Jawa untuk diproses sesuai hukum yang berlaku dan pengembangan jaringan yang lebih besar.

Penulis: zai. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!