Medan, hetanews.com- Sadis... Gagal menikmati tubuh korbannya dan diteriaki 'rampok', membuat Tri Yono Tamba (23), warga Simpang Kuala, 'gelap mata' menikam Evi Mustika Nababan (23), warga Jalan Rambung Merah Siantar, dengan sebilah gunting, Selasa (3/4/2018).

Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, awalnya pelaku berniat untuk mencuri barang di kosan Jalan Jamin Ginting Padang Bulan, tepatnya kosan korban. Pelaku masuk melalui saluran angin dengan memanjat jendela.

Setelah pelaku berhasil memasuki kamar korban, namun niat pelaku berubah. Ini karena tergiur dengan tubuh korban yang 'molek' yang pada saat itu tertidur pulas.

Kuatnya asutan iblis, akhirnya pelaku membuka celana korban serta menimpanya untuk melakukan pemerkosaan. 

Sontak korban terbangun dan berteriak 'rampok'. Akhirnya warga yang mendengar jeritan korban langsung berlari ke sumber suara. 

Korban saat diboyong warga. (foto/nico)

Sedangkan pelaku 'gelap mata' dengan membabi buta menikam korban dengan gunting yang didapatnya di sekitaran kamar dan langsung menikam korban di bagian pipi, sehingga mengakibatkan luka koyak, tembus ke mulut.

Melihat korban tak berdaya lagi, warga yang saat itu sudah berkerumun langsung menghabisi pelaku dengan hujanan pukulan hingga babak belur.

Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siti Hajar untuk dilakukan penanganan medis. Sedangkan pelaku diboyong ke RS Bhayangkara Brimob untuk ditangani.

Hingga berita ini dilayangkan, korban masih membuat laporan di Sentral Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Baru.