Simalungun, hetanews.com - Jaringan Rakyat (JR) Institute alihkan dukungan kepada pasangn Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018.

Hal ini disampaikan Ketua JR Institute  Darmawan Saragih didampingi Sekjen, Leo Sihotang, Ketua Bidang Kepemudaan, Arifin Damanik dan Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan, Mitha Kirana, Senin (2/4/2018).

Darmawan menuturkan, alasan pihaknya mendukung Djoss, karena pasangan yang didukung yakni, JR Saragih tidak ikut Pilgubsu.
Alasan lain mengalihkan dukungan kepada Djoss, karena pasangan nomor urut 2 itu dinilai paling layak memimpin Sumut selama 5 tahun kedepan.

“Selain itu, kita akan mengajak semua masyarakat Sumut agar tidak golput. Kita harapkan semua warga memberikan hak pilihnya," kata pria yang akrab disapa Wawan.

Dia juga menegaskan, dengan ini mengiinstruksikan kepada pimpinan cabang untuk melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan relawan dan tim pemenangan Djoss di setiap Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.