HETANEWS.COM

Golkar Siantar Gerak Jalan Santai Bersama Pengurus dan Kader di Dapil 3

Anggota DPR RI, Anthon Sihombing didampingi Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi saat melepas peserta gerak jalan santai.

Siantar, hetanews.com - DPD II Partai Golkar Kota Siantar melaksanakan kegiatan gerak jalan santai bersama para pengurus dan kader partai di Daerah Pemilihan (Dapil) III yakni Kecamatan Siantar Martoba dan Siantar Sitalasari, Sabtu (31/3/2018) pagi.

Jalan santai yang diikuti seribuan pengurus dan kader ini dilepas Anggota DPR RI, Anthon Sihombing didampingi Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Bonar Aritonang, Sekretaris Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG), Erwinsyah Saragih, anggota DPRD Siantar, Rini Silalahi dan Hendra Pardede.

Rute gerak jalan santai dimulai dari Lapangan Siantar Waterpark, Jalan Rakutta Sembiring-Jalan Medan-Jalan Simpang Pertamin-Jalan Pondok Darussalam dan kembali ke Jalan Rakutta Sembiring. 

Ketua Panitia Surianto menuturkan, gerak jalan santai ini diprogramkan dan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Menurutnya, ini sebagai bentuk dukungan moril dari Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi.

Sementara itu, Anggota DPR RI Anthon Sihombing mengapresiasi kegiatan jalan santai ini. Dirinya berharap, agar Golkar tetap jaya kedepannya. Anthon juga menghimbau para pengurus agar mengajak warga lainnya untuk masuk menjadi kader Golkar.

Sedangkan Mangatas Silalahi menyampaikan, terima kasih pada peserta dan kader Golkar maupun Anton Sihombing yang berpartisipasi dalam gerak jalan santai. Menurutnya, kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut hingga 2019.

"Pertahankan soliditas dan kebersamaan. Saya menginstruksika pada 27 Juni 2018 agar memilih pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas). Dan pada Pileg 2019 agar memilih Anthon Sihombing sebagai anggota DPR RI, karena selalu aktif dan peduli atas berbagai kegiata Golkar, khususnya di Siantar," papar Mangatas.

Usai kegiatan gerak jalan santai dilakukan pencabutan hadiah luck draw. Hadiah yang diberikan berupa uang tunai dan sejumlah hadiah hiburan.

Penulis: tim. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan