HETANEWS

Kepergok saat Hendak Mencuri, 2 Pemuda Dibekuk Polisi

Zuliamansyah Sembiring (18), warga Sialang Paku, Deliserdang dan Syafrizal (20), warga Sumber Karya, Binjai Timur diamankan karena berusaha mencuri sepeda motor milik Trimawaty. (IST)

Binjai, hetanews.com- Satuan Reskrim Polsek Binjai Timur menangkap dua pemuda setelah berusaha mencuri sepeda motor milik, Trimawaty (39) warga Danau Poso, Sumber Karya, Binjai Timur.

Ke dua pelaku yang diamankan yakni, Zuliamansyah Sembiring (18) warga Sialang paku, Deli Serdang dan Syafrizal (20) warga Sumber Karya, Binjai Timur.

"Ke dua pelaku kita amankan setelah berusaha mencuri sepeda motor. Mereka diamankan di rumah kos-kosan," kata Kasubbag Humas Polres Binjai AKP L Tarigan, Jumat (30/3/2018).

Ke dua pelaku diamankan setelah tertangkap tangan tengah mengotak-atik kunci kontak sepeda motor milik yang diparkir di depan rumahnya di Danau Poso, Sumber Karya, Binjai Timur.

"Saat sedang berusaha mencuri motor, korban melihat peristiwa itu dan berteriak sehingga membuat pelaku kabur dan melarikan diri," katanya.

Korban kemudian melaporkan perbuatan para pelaku ke Polsek. Petugas yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, Ipda Ketaren pun melakukan pengejaran dan berhasil menangkap mereka.

"Berdasarkan informasi bahwa mereka beraksi bersama rekannya Putra yang hingga saat ini masih dicari keberadaanya," katanya.

Dari pelaku petugas mengamankan satu unit sepeda motor Beat Pop Warna Hitam BK 2445 RAS, pisau sangkur, kunci T, dua anak kunci dan tiga buah kunci sepeda motor magnet.

Sumber: tribunnews.com

Editor: gun.