HETANEWS

DPC Partai Gerindra Siantar Dilantik, Ini Seruan Netty Sianturi

Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu saat melantik Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Siantar. (foto/tom)

Siantar, hetanews.com- DPC Partai Gerindra Kota Siantar hari ini dilantik yang langsung  dilakukan Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu dan disaksikan Seketaris DPP Partai Gerindra, H Ahmad Mujani yang baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua MPR RI serta Martin Hutabarat yang merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Indonesia Raya. Selain itu, hadir juga Calon Gubernur Sumut yang diusung oleh Gerindra yakni, Edi Rahmayadi. 

Pelantikan tersebut dilakukan di Balai Rahmat Sah, Kamis (29/3/2018).

Pantauan hetanews.com, acara dimulai upacara kenegaraan yang kemudian dilakukan pelantikan terhadap sekitar 30 pengurus DPC Partai Gerindra Kota Siantar.  Sebagai pemimpin DPC Partai Gerindra Kota Siantar yakni, Netty Sianturi, H Misran sebagai sekertaris dan bendahara, Arman Pasaribu. 

Netty Sianturi saat menerima pataka saat pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Siantar. (foto/tom)

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Siantar, Netty Sianturi menyebutkan, siap mengemban tugas yang sudah diberikan kepadanya. "Saya akan siap menjalankan tugas-tugas pemenangan, baik memenangkan Partai Gerindra di Kota Siantar, memenangkan bapak Prabowo sebagai Presiden dan memenangkan Calon Gubernur Sumut, Edi Rahmyadi sebagai Gubernur Sumut, "sebutnya. 

Martin Hutabarat pada kesempatan itu, mengaku bangga dengan DPC Partai Gerindra Siantar.

“Walaupun dipimpin oleh seorang wanita, namun saya melihat Partai Gerindra di Siantar mampu mengibarkan sayapnya di Kota Siantar, bahkan saya lihat kader-kader Gerindra sangat kompak, "sebutnya.

Selain pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Siantar, di acara itu juga dilakukan pelantikan 8 PAC Partai Gerindra Kota Siantar yang dilakukan oleh Ketua DPC Partai Gerindra  Siantar, Netty Sianturi.

Penulis: tom. Editor: gun.