HETANEWS

Jodoh Tak Ke Mana! Sempat Putus, Pasangan Ini Akhirnya Nikah Di Usia 89

Amerika Serikat, hetanews.com - Jodoh memang sejatinya ada di ranah Tuhan. Tak peduli seberapa lama pasangan ini sempat terpisah, namun akhirnya dipertemukan kembali pada usia tua dan memutuskan untuk menikah.

George Coffin dan Irene Lanning, keduanya saat ini berusia 89 tahun. Saat remaja, mereka merupakan tetangga yang rumahnya hanya berjarak 200 meter.

Melansir The Sun, George dan Irene saling jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara ketika mereka berusia 17 tahun, tetapi akhirnya berpisah. Pasangan yang berasal dari Sutton Coldfield di West Midlands ini kemudian sama-sama menjalin hubungan dengan orang lain dan menikah.
George dan Irene kemudian dipertemukan kembali saat mereka menghadiri pemakaman seorang teman. Tak membuang-buang waktu, keduanya pun menghidupkan kembali romantisme mereka dengan secangkir teh. Setelah enam bulan bersatu kembali, George meminta Irene untuk menikah dengannya. Kakek delapan anak ini mengungkapkan bahwa ia tak akan membiarkan jodohnya pergi lagi.

"Kami sangat senang telah bertemu lagi. Sangat menyenangkan memiliki Irene di sini bersama saya. Kita dapat saling menjaga satu sama lain, dan kita harus mengejar banyak hal," kata George yang merupakan seorang pensiunan insinyur produksi.

"Rambutnya mungkin putih sekarang, tapi dia memiliki senyum yang sama dan selera humor yang saya cintai ketika kami masih muda. Saya tidak pernah berpikir kita akan berakhir menikah. Ini benar-benar dongeng," ungkap Irene.

Kisah cinta mereka dimulai pada tahun 1942, pada saat Perang Dunia II. Mereka menikmati masa muda mereka dengan bersepeda bersama dan menghabiskan waktu di halaman rumah George, dimana ia akan memperbaiki radio dan Irene merajut.

Sebelumnya Irene juga pernah menikah dan memiliki empat cucu. Sementara itu George juga telah memiliki delapan anak dengan istrinya terdahulu yang kini telah meninggal. 

sumber: detik.com

Editor: sella.