HETANEWS

Kembali Septor Hilang di Parkir Kantor Bupati, Ini Kata Kadiskominfo Asahan 

Lokasi parkir di Kantor Bupati Asahan khusus sepeda motor. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Kembali kendaraan roda 2 hilang di lokasi Kantor Bupati Asahan, Rabu ( 28/3/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Menanggapi kehilangan sepeda motor milik salah satu pegawai di Kantor Bupati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemkab Asahan, Rahmad Hidayat Siregar angkat bicara.

"Kita menyayangkan CCTV yang telah terpasang tidak berfungsi, sehingga hal itu membuat kelemahan pengawasaan untuk menggungkap hilangnya sepeda motor di lahan parkir. Ini bukan yang pertama kali, di tahun 2016 juga pernah terjadi," ujarnya, Kamis (29/3/2018).

Dayat juga mengingatkan agar petugas Satpol PP lebih memperketat pengawasaan di lokasi Kantor Bupati terutama untuk keluar masuk kendaraan 

"Kita minta petugas memberikan karcis kepada pengguna kendaraan yang masuk. Sehingga tidak sembarangan untuk keluar masuk dan mengambil sepeda motor yang terparkir," ungkapnya .

Salah satu warga, Dedy Prahmana mengatakan, pintu keluar masuk di wilayah parkir khusus roda 2 hanya 1, sehingga mudah saja karcis diberikan.

"Lalu setiap yang keluar masuk kendaraan dapat terawasi. Kita menyayangkan ada petugas tapi tidak jeli mengawasi," ujarnya.

Penulis: heru. Editor: aan.