HETANEWS.COM

Akibat Pemberitaan, Anggota Komite Sekolah SMAN 1 Bandar Pukul Wartawan

Bukti pelaporan Agus di Polsek Perdagangan. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com - Diduga berawal dari diberitakannya lapak parkiran, salah seorang yang ngaku anggota komite sekolah di SMA Negeri 1 Bandar, Kabupaten Simalungun tiba-tiba melakukan pemukulan terhadap wartawan.

Tak terima atas apa yang dialaminya, Agus Suhendra (45), warga Jalan Bola Kaki Bawah, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar (wartawan Siantar 24 Jam), Rabu (28/3/2018), sekira pukul 14.00 WIB, melaporkannya ke Mapolsek Perdagangan resor Simalungun dengan Surat Tanda Penerima Laporan Pengaduan No Pol : STPL/45/III/2018/SPK. Sementara terlapor  Gibson Siahaan (52), warga Huta III Nagori Bandar, Kecamatan Bandar.

Menurut pelapor, pada hari Rabu, 28 Maret 2018, sekira pukul 13.30 WIB, dia sedang minum bersama saksi, Ruslan, di kedai kopi Isapparo, di Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar.

Surat tanda terima pengaduan. (foto/zai)

Lalu datang Gibson Siahaan mendekatinya seraya berkata, "kuselesaikan nanti kau disini. Ayo kita ke belakang," ajaknya. "Lalu saya bersamanya menuju ke samping kedai tersebut," terang Agus Suhendra.

Dan seketika kemudian, Gibson Siahaan yang sambil memegang koran di tangan kanannya melakukan penganiayaan terhadap korban.

"Dengan cara menumbuk (meninju) ke arah wajah saya sebanyak 1 kali," tutur korban.

Melihat hal tersebut, lanjut Agus, kemudian saksi-saksi datang melerai. Atas kejadian tersebut, dia merasa keberatan dan melaporkannya ke Polsek Perdagangan.

"Saya berharal agar  Gibson Siahaan dapat diproses dengan hukum yang berlaku," ujar Agus.

Penulis: zai. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan