Mon 15 Oct 2018

Istri Hamil, Tiba-tiba Suami Didatangi Pria Mengaku Selingkuhan Istrinya, Kisahnya Berakhir Tragis

Kisah perselingkuhan ini sangat memilukan. Rumah tangga pasangan yang baru dikaruniai satu orang anak ini hancur berantakan. Kesetiaan suami dan rasa sayang pada keluarga dibalas menyakitkan oleh sang istri. Istri yang dicintai dan disayanginya sepenuh hati telah berselingkuh.

Bagai petir di siang bolong, sang istri mengaku sudah berhubungan badan dengan teman kerjanya. Yang lebih menyakitkan, hubungan intim dilakukan sebanyak 3 kali dan saat istri tengah hamil.

Akibat terbongkarnya perselingkuhan itu, suami tidak yakin anak di kandungan istrinya hasil perbuatannya. Pria ini yang dikenal sabar dan bersikap dewasa, akhirnya kalap.

Saat bertemu dengan selingkuhan istri untuk sekian kalinya, dia marah membabi buta. Pria itu menghantam kepala pria selingkuhan istrinya menggunakan palu.

Kepala pria tersebut berdarah.Dia tersungkur dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan sang suami terpaksa mempertanggungjawabkan perbuatannya di pihak kepolisian. Suami dipenjara, selingkuhan terancam cacat, kini nasib sang istri dan anaknya terlantar.

 

sumber : tribunnews.com

simak videonya

Penulis: -. Editor: sella.