HETANEWS.COM

Kakek Cabul Ini Suka Pamer 'Burungnya' Sama Bocah

Terdakwa Zainal Arifin alias Wak Benol saat diadili di PN Simalungun. (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Didampingi 2 orang kuasa hukum dari Medan,Wak  Benol, warga  Jalan Bawang Putih, Lingkungan VI, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, akhirnya menjalani persidangan, di Pengadilan Negeri (PN) Tebingtinggi, Selasa (27/3/2018).

Dalam dakwaan, dikatakan jaksa, Ester Harianja, di depan majelis hakim yang diketuai Sangkot Tobing, bahwa perbuatan cabul itu dilakukan di teras samping (garasi mobil) rumah terdakwa dengan membujuk korban, sebut saja Bunga (5), pada bulan Januari 2018, lalu, sekira pukul 09.00 WIB.

Saat itu, korban sedang duduk-duduk di depan rumah Nek Ilis dan memanggilnya agar masuk ke rumah terdakwa. Akan tetapi, korban  tidak mau, namun ditarik terdakwa untuk masuk ke rumahnya. Hingga akhirnya, terdakwa leluasa mencabuli korban.

Dan sebelumnya juga, terdakwa dikatakan sudah sering melakukan perbuatan bejat tersebut, dengan memerlihatkan dan menggaruk-garuk alat vitalnya (alat kelamin) kepada korban lainnya, di antaranya, AN pada hari Sabtu, tanggal 6 Januari 2018, sekira pukul 12.00 WIB dan pada Minggu,  7 Januari 2018 sekira pukul 17.30 WIB, lalu NFA, pada bulan Nopember 2017 sekira pukul 12.00 WIB,  korban MA, pada hari Sabtu, tanggal 6 Januari 2018 sekira pukul 19.00 WIB,  NA alias A, pada Nopember 2017 sekira pukul 12.00 WIB dan korban AAM, yang semuanya itu dilakukan di Musholla Al-Hikmah, tepatnya di Jalan Bawang Putih, Lingkungan VI, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi.

Di luar persidangan, jaksa Ester mengatakan, bahwa kuasa hukum meminta terdakwa  dibebaskan dari segala dakwaan.

Penulis: ver. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!