HETANEWS.COM

Hari Ini Sidang Putusan PTUN Medan Terhadap Gugatan JR Saragih

Ratusan papan bunga dukungan kepada pasangan Jopinus Ramli Saragih-Ance Selian berdiri di sepanjang Jalan Selamat Ketaren jelang pembacaan keputusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan, Selasa (27/3/2018). (parlindungan sibuea)

Medan, hetanews.com -Jelang pembacaan keputusan gugatan Jopinus Ramli (JR) Saragih di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Medan, Selasa (27/3/2018), ratusan papan bunga dari berbagai ukuran guna mendukung JR-Ance Selian terpasang berdiri di sepanjang Jalan Selamat Ketaren, Medan.

Masing-masing papan bunga berisi tulisan berbeda dari para pendukung, tak cuma yang berada di Medan tetapi juga dari daerah lainnya di Sumatera Utara. "Cintaku ke JR sedalam Danau Toba" yang dikirim Sampan Tao Siantar adalah salah satunya. "Kaulah Pejuangku Lae JR" dari Oliong Siantar, dan sebagainya.

Pantauan di sepanjang Jalan Selamat Ketaren, papan bunga berdiri di dua sisi kiri dan kanan badan jalan di bagian tengah. Terpasang hingga persimpangan Jalan Peratun, tempat dimana PT TUN Medan berada.

"Mungkin sejak tadi malam bunga ini sudah terpasang, soalnya pagi tadi saat kami buka dagangan bunga-bunga ini sudah ada," kata salah seorang pedagang bibit bunga yang berusaha di tepi Jalan Selamat Ketaren.

Sementara itu di depan Kantor PT TUN saat ini ratusan massa pendukung JR - Ance sudah berkumpul guna mendengarkan keputusan majelis hakim PT TUN. Mereka datang dari berbagai wilayah di Sumut. Tampak di antara mereka satu kelompok yang akan melaksanakan performing art.

Sejauh ini proses pembacaan keputusan gugatan JR oleh PT TUN belum berlangsung.

sumber: medanbisnisdaily.com 

Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan