HETANEWS

Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Perkebunan Ambalutu Asahan

Kondisi tengkorak yang ditemukan warga. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Pekerja perkebunan di Dusun VI Desa Karya Ambalutu, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, temukan tengkorak dan tulang belulang manusia. 

Penemuan itu dibenarkan Kapolsek Prapat Janji, AKP Zulhazry dan mengatakan, tulang belulang manusia itu ditemukan seorang pekerja, bernama Ferdinan di lokasi lahan IX a, cbn 2015 PTPN III Huta Padang. 

"Tulang belulang sudah tidak utuh, dalam keadaan berserakan. Di mana karyawan sempat melakukan pembersihan di lokasi lahan itu. Kita perkirakan, itu tengkorak manusia," ujarnya, Senin (26/3/2018).

Beberapa tulang belulang yang ditemukan dalam keadaan berserakan. (foto/heru) 

Sementara itu, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), selain tulang belulang manusia, juga dijumpai barang lain, seperti kaos berwarna hitam, bertuliskan aksara Arab dengan tulisan 'pertolonganmu' pada bagian depan kaos, celana panjang jeans berwarna biru merk nNke, yang tertulis di pinggang belakang dalam dan kaos kaki warna biru black berliris merah.

"Kita akan lakukan koordinasi dengan pihak Rumkit Dokkes wilayah Tebingtinggi. Lalu akan dilakukan penyelidikan terkait penemuan tengorak itu,” ujar Kapolsek.

Penulis: heru. Editor: gun.