HETANEWS

Suami Nikah Lagi, Boru Turnip Ini Gendong Anak Dan Nangis-Nangis Di Halaman Gereja

Helen br Turnip menangis di halaman Gereja HKBP Tambunan Tobasa, tempat suaminya melangsungkan pemberkatan pernikahan dengan wanita lain (foto/newtapanuli.com)

Balige, hetanews.com - Ancaman pemilik akun Facebook Helen Eunika Turnip yang viral di Facebook, yang mengatakan akan datang saat berlangsungnya pernikahan suaminya, Margomgom Tambunan dengan Dortaida Hutahaean, benar-benar dilakukannya.

Sontak suasana di Gereja HKBP Tambunan, Kabupaten Tobasa, Sabtu (24/3/2018) pukul 10.30 WIB, tempat berlangsungnya pemberkatan itu, heboh. Bahkan, Helen Eunika Turnip datang dengan membawa anak yang merupakan buah hati dirinya dan Margomgom.

Dengan berteriak-teriak dan menangis, Helen datang ke gereja dan menuntut pembatalan pernikahan itu. Dia mengatakan bahwa mempelai pria yang akan menikah itu adalah suaminya. Dan, anak yang digendong Helen saat itu adalah anak mereka.

“Lihat, ini wajahmu Gomgom,” kata Helen sambil menunjukkan wajah anak yang digendongnya saat tiba di halaman gereja.

Sontak sejumlah tamu yang memadati halaman gereja mendekati Helen dan mengajaknya keluar dari areal gereja. Namun, tak sedikit juga yang mengecam sikap ibu-ibu yang mengusir Helen tersebut.

“Hey, kita juga perempuan. Pikirkan hati perempuan,” ujar sejumlah ibu yang lain.

Namun pada akhirnya Helen bersedia keluar dari halaman gereja dan saat rombongan pengantin keluar, tidak ada terjadi keributan lagi.

sumber: bentengtimes.com

Editor: sella.