HETANEWS

Suaminya Akan Menikah Sabtu, Status Helen Turnip Jadi Viral Di Medsos

Unggahan Helen di Media sosial (foto/Facobook)

Balige, hetanews.com - Jagad media sosial kembali dihebohkan dengan unggahan seorang wanita dengan akun media sosial Helen Eunika Turnip yang menyebut suaminya diduga direbut seorang wanita yang dalam akun media sosial yang disebut berinisial DH. Unggahan Helen telah di share sampai ribuan kali oleh nettizen.

Dalam statusnya Helen mengunggah percakapannya dengan DH dan undangan yang berisi nama DH sebagai mempelai wanita dan salah seorang pria bermarga Tambunan.

Dalam unggahan percakapan pribadi tersebut tak diketahui pasti akar permasalahan, namun DH meminta agar pertemanan nya dengan Helen dihapus dan meminta status nya juga dihapus. Permintaan tersebut didasari bahwa DH merasa tidak ada hubungan dengan Helen.

DH merasa bahwa komentar Helen diduga dalam salah satu status yang tidak dijelaskan sangat mengganggu dirinya dan keluarganya, terlebih orang tuanya yang sudah lanjut umur.

Merespon permintaan tersebut Helen menyanggah bahwa jelas ada hubungan antara dirinya dan DH. Helen menyebut bahwa DH mengunggah photo dirinya dan suami Helen.

Selanjutnya DH menyebut bahwa dirinya dan pria yang disebut sebagai suami Helen dalam postingan photo tersebut hanya sebatas teman biasa.

Unggahan kedua photo percakapan dan photo undangan tersebut ditujukkan oleh Helen kepada DH untuk membantah percakapannya dengan DH yang menyebut sebatas teman, ternyata DH dan pria yang disebut suami Helen tersebut akan menikah yang dibuktikan dengan Undangan pernikahan.

Dalam undangan tersebut pria bermarga Tambunan dan DH akan menikah pada hari Sabtu 24 Maret 2018 di Gereja HKBP Tambunan.

Dalam unggahan berikutnya, Helen kembali mengunggah status bahwa dirinya sedang dalam perjalanan menuju Balige dan memohon dukungan dari teman-temannya seraya berdoa.

Belum diketahui apa maksud dan tujuan status Helen tersebut. Namun dalam video ternyata Helen tak sendirian, dirinya turut membawa anaknya dalam perjalanannya menuju kota Pematangsiantar tersebut.

Sekitar  hari jumat (23/3) Helen kembali mengunggah aktifitasnya dalam perjalanan menuju kota Pematangsiantar. Dalam statusnya, Helen menyebut dirinya akan menjumpai ketua marga Turnip di Pematangsiantar.

Dalam perjalanannya Helen sempat mengalami kerusakan bus tumpangannya dan harus di pindahkan ke bus pengangkutan yang lainnya.

Sebelumnya Helen juga mengunggah siap melayani siapapun pihak keluarga Suaminya dan DH yang ingin mempertanyakan perihal permasalahan tersebut melalui inbox.

Terkait permasalahan tersebut, ternyata sudah lama beberapa kali diunggah oleh Helen, pada Januari lalu, Helen juga menggunggah pernyataan kepada DH melalui akun media sosialnya.

sumber: siantarnews.com

Editor: sella.