Tobasa, hetanews.com - Jumat (23/3/2018) siang, seorang wanita berparas cantik, sebut saja Bunga, kepergok pemiliknya saat berada di dalam rumahnya. 

Korban pencurian atau pemilik rumah, berinisial MS, bersama salah seorang warga, langsung mengamankan pelaku Bunga dan membawanya ke kantor Polsek Balige. 

Kepada hetanews.com, korban menuturkan, pelaku pencurian adalah orang yang termasuk pekerja di rumahnya.

"Dia kerja sampingan bantu-bantu kami. Tidak sangka, dia itu tega mencuri. Bahkan, dia punya kunci sendiri yang sama dengan kunci rumah kami. Saya sudah sering kehilangan, uang, emas, kalung dan cincin. Mungkin saja dia juga yang mengambil barang-barang berharga saya, tadi pun didepan juru periksa (juper) Polsek Balige, dia sudah mengaku," terang korban MS, pada hetanews.com

Informasi yang dihimpun hetanews.com, sebelumnya Nuriati Hutahean, warga kompleks Tanah Lapang juga membuat laporan pengaduan di Polsek Balige. Ini karena kehilangan sepeda motor dan beberapa telepon seluler miliknya. 

Salah seorang warga lainnya, berinisial TN, berharap pihak Polsek Balige segera mengusut dan menuntaskan kasus pencurian yang semakin marak di daerah tersebut.

"Saya berharap, Polsek Balige dapat segera menuntaskan pencurian yang kerap terjadi dan lebih meningkatkan kegiatan kamtibmas," sebut TN.