HETANEWS.COM

Diteriaki, Warga Paya Lombang Tangkap Pelaku Curanmor

Pemaparan pelaku dan barang bukti di Polres Tebingtinggi. (foto/ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Usai ditangkap warga terkait pencurian sepeda motor, pelaku WK (37) warga Dusun IV Desa Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara akhirnya dipublikasikan pihak Polres Tebingtinggi, Jumat (23/3/2018).

Pelaku WK ditangkap warga atas teriakan pemilik sepeda motor Yusrieli Saragih, warga  Dusun I Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (15/3/2018).

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, AKP MT Sagala mengatakan, kejadian itu sekira pukul 19.40 WIB saat korban kembali dari rumah saudaranya dengan mengendarai sepeda motor.

Korban langsung memarkirkan kendaraannya di depan rumah dan masuk ke kediamannya. Beberapa saat kemudian, Yusrielo mendengar ada suara mesin dengan keras dan menyuruh saudaranya untuk melihat sepeda motornya yang terparkir. Dan setelah dicek ternyata kendaraan roda 2 itu sudah tidak ada lagi di tempat.

"Melihat seseorang sedang membawa kendaraannya, korban langsung berteriak maling dan mengundang perhatian warga lainnya," sebut Sagala.

Korban bersama dengan warga lalu mengejar pelaku dan berhasil mengamankannya di Dusun II Desa Paya Lombang.

Tak berapa lama, petugas dari Polsek Tebingtinggi datang dan langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat.

Penulis: ver. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan