HETANEWS

Mantan Pemain PSMS Medan Dilapor Merampok dan Nyaris Perkosa Teman Kencan

Medan, hetanews.com- Mantan pemain PSMS Medan berinisial AYL dilaporkan merampok dan nyaris memperkosa teman kencannya berinisial A (26). Laporan itu tertuang dalam bukti lapor No: LP/358/K/II/2018/SPKT Restabes Medan tanggal 26 Februari 2018.

"Kasusnya kami tangani. Terlapor dalam pengejaran anggota kami," ungkap Kanit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan, AKP Rafles Marpaung, Kamis (22/3/2018).

Rafles mengatakan, korbannya sendiri masih dalam pemeriksaan. Akibat kejadian ini, korban berinisial A mengalami luka memar di tangan dan lutut, serta luka gores akibat benda tajam di bagian leher.  

Tanpa curiga, korban mengamini ajakan pelaku. A dijemput oleh AYL di Cafe Country Jalan Putri Hijau, Medan. Kemudian, keduanya berkeliling di tengah kota dengan menumpangi mobil Avanza pelaku.

Saat melintas di Jalan Jawa, AYL menghentikan mobilnya di depan gerai Indomaret. Di situ, AYL mengajak korban berbelanja makanan ringan. Setelah berbelanja snack, keduanya kembali ke dalam mobil.

Kali ini, AYL mengarahkan mobilnya ke Jalan Juanda Medan. Di tengah perjalanan, AYL mulai memaksa korban membuka bajunya. A meronta. Ia melawan dan meminta diturunkan dari dalam mobil.

Namun, AYL tetap melajukan kendaraannya hingga ke Jalan SM Raja Medan. Di sana, AYL memaksa korban memeluk dan menghisap alat vitalnya. Lagi-lagi, korban menolak dan minta diturunkan.

Entah bagaimana, pundah korban dipukul pelaku. Korban kemudian tak sadarkan diri. Ketika siuman, korban mengaku sudah berada di Jalan Seksama. Di situ, korban diturunkan.

Namun, harta benda korban berupa tas merek Gucci berisi HP Samsung Galaxy Mega, HP Oppo F3, HP Nokia X2, dompet berisikan uang Rp5 juta, dan sejumlah kartu ATM dibawa kabur pelaku. Korban sendiri mengaku trauma berat dengan kejadian ini. Bahkan, ketika hendak difoto wartawan, korban menolak.

 

Sumber: tribunnews.com

Editor: gun.