HETANEWS

Masukkan Botol ke Saku Celana, Pria Marga Lubis Ini Diringkus Polisi

Pelaku Wahyudi Lubis saat diamankan Polisi. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com-Akibat menyimpan sesuatu barang di dalam botol, Wahyudi Lubis, warga Jalan Sudirman, Gang Nawi, Lingkungan II, Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai ini harus berurusan dengan polisi dan digelandang ke Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai pada Selasa (20/3/2018)sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Tri Setyadi Artono, melalui Kasat Narkoba, AKP Adi Haryono, membenarkan kejadian tersebut.

"Tersangka diamankan terkait keterlibatannya dalam peredaran narkoba, ujar Adi kepada hetanews.com saat dikonfirmasi, Rabu (21/3/2018).

Barang bukti yang turut diamankan Polisi. (foto/ferry)

Awalnya, petugas mendapat informasi akan terjadi transaksi narkoba. Dan sesuai petunjuk yang didapat, petugas pun meluncur. Saat tiba di TKP, petugas mendapati tersangka lagi duduk santai, di samping rumahnya.

Saat badan korban digeledah, petugas mendapati sebuah botol di dalam saku celana depan sebelah kiri. Dan setelah dibuka, ternyata berisi enam bungkusan plastik kecil narkoba seberat  3,5 gram. Petugas juga menyita uang tunai Rp 1.005.000 yang diduga hasil transaksi narkoba.

Kepada petugas, pria berusia 31 tahun ini, mengaku bahwa barang haram tersebut diperolehnya dari seorang lelaki, berinisial MS, warga Jalan Karya, Lingkungan I, Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai.

Penulis: ferry. Editor: gun.