HETANEWS

Mahasiswa Unsri asal Medan Tewas Gantung Diri di Kontrakan

Palembang, hetanews.com - Seorang mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) bernama Cristian Sinaga (22) ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya, Selasa (20/3/2018).

Dugaan sementara, korban yang berasal dari Medan, Sumatera Utara, itu murni gantung diri.

Kejadian itu membuat heboh warga di Kompleks Serak Indah, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, tempat korban mengontrak. Jenazah korban semester akhir Jurusan Teknik Mesin itu sudah dibawa ke rumah sakit di Palembang untuk keperluan visum.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya yang curiga pintu kontrakan tak kunjung dibuka. Dia kemudian mendobrak pintu dan menemukan korban tergantung dengan tali pinggang di teralis kamar mandi.

Saat itu, korban dalam keadaan kritis dan dievakuasi warga dan rekan-rekannya. Namun, setiba di poliklinik tak jauh dari kontrakannya, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Kejadiannya siang tadi, korban tergantung di kamar mandi, lehernya terikat tali pinggang. Korban adalah mahasiswa Unsri," ungkap Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto.

Dugaan sementara, kata Bambang, korban tewas karena murni gantung diri. Pasalnya, di kelamin korban terdapat sperma dan mengeluarkan tinja di anusnya. Sedangkan tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan di tubuhnya.

"Untuk motifnya masih kita selidiki, kita mintai keterangan rekan-rekan korban bagaimana pribadinya selama ini, apakah ada masalah atau tidak," jelas dia.

sumber: merdeka.com

Editor: aan.